Tgk. Hamdani Peusijuk Dua Dokter Di Simpang Geudong Alue

Bireuen, beritaterbit.com – Imum Gampong Geudong Alue Tgk Hamdani bersama Keuchik Saed Fakhrurrazi, Peusijuk (tepungtawar) Drg Suspina Husula Anwar dan Dr Diana Rizki Sp.Pa di Simpang Geudong Alue Kecamatan Kota Juang Bireuen, Sabtu 18 Maret 2023. Di Peusijuknya dua dokter tersebut merupakan cahaya yang bersinar terang bagi masyarakat.

“Peusijuk merupakan sempena adat istiadat
dan afwahnya tenang dan nyaman. Selalu berkah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat sekaligus dalam ridhaNya Allah swt,” ucap Teungku Umum Hamdani.

Selain peusijuek dua dokter dan ruangan praktek juga melakukan acara makan makan bersama fakir miskin.

Kegiatan acara Peusijuk selain hadir para pemuka agama juga dihadiri para undangan dari para Mitra, dan tamu lainnya.

Sementara Teungku Ibrahim yang akrab disapa Abu Him mengatakan, dengan adanya praktik dua dr tersebut memudahkan masyarakat karena sudah ada dokter gigi dan spesialis tumor sekaligus merilis jadwal praktiknya di Simpang Geudong Alue.

Abu Him menyebut, Kecamatan Kota Juang terutama Geudong Alue terus berbenah memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dalam progam sehat.

Keuchiek Fakhrurrazi menyebut, al-amdulkiah Sumber Daya Manusia (SDM) berupa dokter spesialis dan dokter gigi di desa tentunya sudah ada layanan spesialis yang melayani kista dan tumor lainnya.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.