Rumah Permanen Milik Faisal Ishak Musnah Terbakar

Bireuen, Beritaterbit.com – Sebuah rumah konstruksi Permanen milik Faisal Ishak (50) terletak di Desa Lapang Barat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen musnah terbakar api Selasa 9 April 2024 sekitar pukul 02.00 dini hari saat penghuni rumah sedang tertidur.

Pemilik rumah Faisal Ishak terkejut melihat api membumbung di rumahnya dan berusaha membangunkan isterinya Rahmani (45) untuk menyelamatkan anaknya usia 5 tahun dan ibunya 70 tahun. Sementara warga masyarakat sekitar yang berdekatan dengan rumah terbakar di Dusun H. Fatan berhambur keluar dan segera bergegas membantu menyelamatkan menyiramkan seadanya sebelum kedatangan mobil pemadam kebakaran dari Bireuen.

“Atas musibah ini belum diketahui apa penyebab terjadi kebakaran rumah permanen milik Faisal Ishak beserta seisi rumah dan harta bendanya,” kata Murdani (38) penduduk Desa Lapang Barat.

Untuk sementara Faisal dan keluarga ditampung di rumah tetangga dan belum dapat dimintai keterangan apapun. Keluarga dan banyak warga sekitar berdatangan dengan sedih dan pilu mengingat hari terakhir puasa dan besok Rabu 10 April 2024 Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.