Penganiayaan Berupa Pembacokan Salah Satu Warga di Desa Tampeng Musara, Kecamatan Kuta Panjang, Kabupaten Gayo Lues

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Telah terjadi penganiayaan berupa pembacokan salah satu warga di Desa Tampeng Musara Kecamatan Kuta Panjang, Kabupaten Gayo Lues, korban penganiayaan seorang perempuan yang dilakukan olah seorang laki-laki dengan menggunakan senjata tajam (Sajam), Kamis (4/4/2024).

Adapun kronologisnya adalah sbb:
Pada pukul 11.35 Wib korban an. Jamilah (38) datang ke rumah Sdr. Tinok untuk menjumpai istri Tinok an. Mastina untuk memesan kue lebaran.

Sekitar pukul 14.00 Wib, Pelaku Sdr. Budiman Amn Risky datang ke rumah Tinok (Bengkel Mobil Alasta Jaya) di Desa Tampeng Musara Kec. Kuta Panjang Kab. Gayo lues untuk menjumpai mantan istrinya. Setelah berbincang-bincang pelaku dan korban beberapa saat kemudian Pelaku an. Budiman langsung membacok korban an. Jamilah.

Adapun identitas pelaku adalah sbb:
– Nama: Budiman Amn Risky
– Umur: 40 tahun
– Alamat: Desa Perlak Kec. Trife Jaya Kab. Gayo Lues
– Pekerjaan: Tani

Adapun identitas korban/mantan istri TSK adalah sbb:
– Nama: Jamilah
– Umur: 38 tahun
– Pekerjaan: Petani Desa
– Alamat: Desa Perlak Kec. Trife Jaya Kab. Gayo Lues

Adapun yang melatarbelakangi pembacokan tersebut dikarenakan Pelaku merasa cemburu dengan istrinya bahwa ada pria idaman lain.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kab. Gayo Lues guna perawatan lebih lanjut dan kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Kuta Panjang.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.