SMAN 2 Bireuen Gelar Donor Darah Rutinitas ,Kumpulkan 18 Kantung

Bireuen,Beritaterbit.com – Sekolah SMA Negeri 2 Bireuen bekerja sama dengan UPTD Rumah Sakit Umum dr Fauziah Bireuen kembali mengelar Donor Darah rutinitas di halaman sekolah tersebut.

Kepala SMA Negeri 2 Bireuen, Hanafiah kepada media ini Rabu,15 September sosre menyebut, Prosesi pelaksanaan donor darah di sekolah SMA yang dipimpinnya berhasil mengumpulkan 18 Kantung .

Pengumpulan darah yang terkumpul sebanyak 18 Kantong tersebuit diserahkan kepada UTD RSUD dr Fauziah Bireuen untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Foto : Prosesi kegiatan donor darah di SMA Negeri 2 Bireuen. (Ist)

“ Alhamdulillah proses pelaksanaan donor aman,lancar dan sukses. Dan kegiatan Donor Darah setiap tiga bulan sekali tetap kami gelar di SMA Negeri 2 Bireuen dan terbuka untuk kalangan umum. “ Sebutnya.

Disebutkan, tujuan kegiatan ini selain progam Palang Merah Remaja (PMR) dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) juga prioritas untuk membantu kekurangan darah di kabupaten Bireuen selama ini .

“ Saya mengharapkan ke depan lebih banyak lagi pendonor dan jumlah darahpun bertamabah. Dan mohon masyarakat sekitar sekolah juga ikut meramaikan progam PMR dan UKS SMA Negeri 2 Bireuen. Paparnya (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.