Siswanto, S.Sos., M.Si Beri Apresiasi Pelatihan Kepemudaan Desa Bukit Batu dengan Tema “Mengexplore Potensi Desa Lewat Dunia Digital”

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Pelatihan Kepemudaan Desa Bukit Batu di Bengkulu sukses dilaksanakan dengan mengusung tema “Mengexplore Potensi Desa Lewat Dunia Digital Membentuk Para Pemuda Mahir Mengelola Website Desa”.

Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Bukit Batu dan dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat seperti Kepala Desa, Ketua BPD, Sekretaris Desa, TA Wilayah, dan Pendamping Desa. Selain itu, peserta pelatihan terdiri dari empat orang yang merupakan perwakilan dari para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna.

Pemerintah Desa Bukit Batu memberikan dukungan dan apresiasi kepada para pemuda yang aktif dalam kegiatan pelatihan jurnalistik ini. Imron, perwakilan dari Kepala Desa, menyampaikan harapannya agar peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh. Diharapkan, desa Bukit Batu dapat berkembang dan maju sesuai era digital melalui website desa.

“Harapan kami selaku pemerintah desa, para jurnalis desa bisa memberikan penyampaian yang baik melalui berita maupun iklan tentang potensi desa Bukit Batu, baik dari segi wisata alam, hasil pertanian, kegiatan pembangunan, dan perkembangan kemajuan desa melalui sosial media. Sehingga menimbulkan daya tarik bagi dunia luar untuk berkunjung ke desa Bukit Batu,” ungkap Imron.

Adapun tujuan diadakannya pelatihan kepemudaan desa bukit batu ini adalah agar pemuda di desa Bukit Batu dapat mengexplore semua aktivitas positif yang ada di desa melalui website desa, serta turut menciptakan desa yang berkembang dan lebih maju.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.