Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu Apresiasi Penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa Padang Petron

Kaur, beritaterbit.com – Menjelang akhir tahun 2023, Pemerintahan Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, merayakan berkah dengan merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Acara penyaluran BLT-DD tahap III ini dihadiri oleh Camat Kaur Selatan, Renra Agung S.STp., Mp.SSp., serta Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Kecamatan. Kepala Desa Padang Petron, Andi Nopriadi S.Pd.i, didampingi oleh Ketua BPD, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para KPM.

Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi langkah pemerintah desa dalam menjalankan program ini, serta penyaluran BLT-DD ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan dasar warga yang memang memerlukan bantuan, terutama di tengah ketidakstabilan ekonomi akibat pandemi.

Penyaluran BLT-DD ini diharapkan bisa meringankan beban keluarga penerima manfaat serta membantu mereka dalam menghadapi berbagai tantangan, khususnya menjelang akhir tahun. Langkah-langkah seperti ini juga membuktikan komitmen pemerintah desa dan provinsi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.