Bupati Seluma Erwin Octavian SE Gelar Acara Halal Bihalal Dengan Kader Kesehatan Se- Kabupaten Seluma

Seluma, Beritaterbit.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Kader Kesehatan se-Kabupaten Seluma, Bupati Seluma Erwin Octavian SE menggelar acara halal bihalal bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Rabu (8/5/2024).

Turut hadir dalam acara halal bihalal pada hari ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto SE., MM., M.Si, Asisten I Kabupaten Seluma H. Hendarsyah SIP., MT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Seluma Almedian Saleh SKM., ME, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin S.Sos, Kepala Desa berserta Kader Posyandu se-Kabupaten Seluma.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos menyampaikan bahwa pada tahun 2025 nanti Pemerintah Kabupaten Seluma akan melakukan pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang lebih besar dibandingkan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang ada sekarang.

Kader Posyandu Desa Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo selaku perwakilan Kader Kesehatan yang hadir menyampaikan aspirasi dan harapannya agar Bupati Seluma dapat melakukan revisi insentif Kader serta menyediakan pakaian seragam semua kader.

Ditempat yang sama dalam kata sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyampaikan, bahwa di bidang kesehatan ada program yang namanya Seluma Melayani. “Mari kita bersama berusaha dan memaksimalkan pelayanan kesehatan agar anak-anak dan lansia sehat selalu,” ujarnya.

“Kader adalah garda yang terdepan ditengah – tengah masyarakat, saya minta tolong gerakkan kembali kebersihan lingkungan agar kita semua terbebas dari serangan penyakit malaria,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.