Kadis PMD Provinsi Bengkulu Apresiasi Camat Talo Dalam Sosialisasi Pengendalian Hama Tikus Berbahan Alami

Seluma, beritaterbit.com – Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si, memberikan apresiasi kepada Camat Talo, Yuniko Sosiawan, SE, M.Si yang telah memimpin acara Sosialisasi Pembuatan Bioyoso Pengendali Hama Tikus Berbahan Alami.

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Camat Talo dan merupakan bagian dari kegiatan rutin bulanan PKK Kecamatan Talo.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Talo, Siska Rozagama, S. Si, serta pengurus dan anggota PKK.

Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini berasal dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPP) Kecamatan Secon, dengan Reysolsdi, SP, sebagai pembicara.

Camat Talo, Yuniko Sosiawan, SE, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini sangat penting karena selain mempererat silaturahmi, juga menjadi sarana untuk mensosialisasikan secara langsung program kegiatan PKK desa, kecamatan, dan kabupaten.

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Desa dan Tim Penggerak PKK Desa dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa.

“Saya harap Pemerintah Desa dengan TP PKK Desa tetap bersinergi, bekerjasama, dan saling mendukung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa,” ucapnya.

Atas keberhasilan acara tersebut, Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si, mengapresiasi kinerja Camat Talo, Yuniko Sosiawan, SE, M.Si, dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa di Kecamatan Talo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.