Kadis PMD Provinsi Bengkulu Dukung Penyaluran Dana BLT-DD Tahap Terakhir Tahun 2023 di Desa Coko Betung

Kaur, beritaterbit.com – Pemerintahan Desa Coko Betung, Kecamatan Padang Guci Hulu, telah menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap terakhir tahun 2023 kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT-DD ini disaksikan oleh Sekcam Padang Guci Hulu, Bhabinkamtibmas BPD, Pendamping Lokal Desa (PLD), serta Pendamping Desa (PD).

Kepala Desa Coko Betung, Ruli Astati, dalam arahannya menyampaikan bahwa dana BLT-DD tahap terakhir ini sebesar Rp 900.000,- untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga selama bulan Oktober, November dan Desember 2023. Ia berharap agar dana bantuan dari pemerintah ini digunakan secara tepat guna sesuai kebutuhan masing-masing keluarga.

Terkait dana BLT-DD tahun 2024, Kades Ruli Astati menyampaikan bahwa kemungkinan tidak ada lagi bantuan serupa, namun masih berharap agar bantuan dari pemerintah tetap ada meskipun dengan nama yang berbeda dari BLT-DD.

Kades Ruli Astati mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukung program pembangunan pada tahun 2023, dan mengharapkan dukungan tersebut terus berlanjut. Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi Pemerintahan Desa Coko Betung atas penyaluran BLT-DD tahap terakhir tahun 2023 ini, sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan warga di desa tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.