Solo Safari dengan Bangga Menyelenggarakan Event Tayo the Little Bus untuk Pertama Kalinya di Kota Solo

Solo, Beritaterbit.com – Solo Safari dengan bangga menghadirkan Tayo di Solo untuk event seru yang ditunggu-tunggu, yaitu “Tayo the Little Bus”, yang akan berlangsung pada tanggal 10, 11, dan 12 Mei 2024. Acara ini dijadwalkan bertepatan dengan long weekend Mei, memberikan kesempatan yang sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Event Tayo the Little Bus ini dirancang khusus untuk anak-anak, ibu-ibu, dan semua keluarga serta pecinta film anak Tayo, yang ingin merasakan kegembiraan bersama karakter kesayangan mereka. Acara ini akan menampilkan berbagai aktivitas menyenangkan yang cocok untuk semua umur, termasuk pertunjukan live, games interaktif, dan kesempatan foto bersama Tayo dan teman-temannya.

Tak hanya itu, event Tayo ini turut meramaikan berbagai event yang ada di Kota Solo. Para tamu akan memiliki kesempatan unik untuk berinteraksi dengan satwa dan menyaksikan sesi edukasi satwa di Solo Safari, menambahkan dimensi edukatif pada liburan keluarga. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu spesial dari Makunde Bistro, Bengawan Resto, dan Kedaton Food Court, serta berbelanja di toko souvenir.

Ibu Shinta, General Manager Solo Safari, menyatakan, “Kami bangga dan sangat senang sekali karena Solo Safari berhasil mengundang Tayo & Friends untuk hadir dan melakukan pertunjukan special secara langsung disini, sehingga menjadi edukasi dan hiburan bagi masyarakat di Solo dan kota-kota Jawa Tengah lainnya.”

Solo Safari, sebagai venue pertama yang didatangi oleh Tayo, telah menyiapkan segala fasilitas untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan pemesanan tiket, silahkan kunjungi website www.solosafari.id Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat kenangan yang menakjubkan dan tak terlupakan bersama keluarga Anda di acara Tayo the Little Bus!

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.