Sertifikasi Kegiatan Pembangunan Gedung MDA TPQ di Desa Banyumas Baru, Bengkulu Utara Dapat Dukungan Kadis PMD Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Siswanto, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, menyatakan dukungan kepada Pemerintah Desa Banyumas Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, yang melaksanakan sertifikasi kegiatan (MDST) berupa pekerjaan fisik pembangunan Gedung MDA TPQ yang diperuntukkan untuk pengajian dan kegiatan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kerkap, Ramdani Halian, SH, Kasi PMD Patona, Kepala Desa Banyumas Baru Bambang Hermanto beserta perangkat desa, Ketua BPD Desa Banyumaa Baru, TNI Polri, Pendamping Desa (BPD), Pendamping Lokal Desa (PLD), tokoh masyarakat, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Banyumas Baru, Bambang Hermanto, menyampaikan, “Syukur alhamdulillah kita masih dapat berkumpul untuk melaksanakan serah terima kegiatan untuk tahun 2023 yakni bangunan Gedung MDA TPQ.”

Pemerintah Desa Banyumas Baru mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang hadir saat serah terima pekerjaan fisik maupun administrasi ADD dan DD Desa Banyumas Baru tahun anggaran 2023. Kades menambahkan bahwa Dana Desa tahun 2023 akan dimanfaatkan untuk membangun fasilitas umum, yakni pembangunan Gedung MDA TPQ sebagai tempat belajar dan mengajar untuk warga desa.

Pembangunan fasilitas Desa Banyumas Baru ini telah selesai dan Kades mengimbau masyarakat agar bekerja sama untuk menjaga serta merawat bangunan yang telah diselesaikan dengan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2023. “Mari sama-sama kita jaga fasilitas yang sudah dibangun,” ujar Kades.

Camat Kecamatan Kerkap, Ramdani Halian, langsung membuka acara serah terima kegiatan di tahun 2023. Kepala Dinas PMD Bengkulu, Siswanto, upaya Pemerintah Desa Banyumas Baru dalam meningkatkan fasilitas pendidikan dan kegiatan keagamaan di desa tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.