Pj. Gubernur Aceh dan Ketua DPRA Santuni Anak Yatim di Masjid Imam Syafi’i Jeunib

Bireuen, Beritaterbit.com – Dalam rangka silaturrahmi Pn Gubernur Aceh Bustami Hamzah bersama Isteri dan Ketua DPRA Zulfadli A.Md ke Masjid Imam Syafii Jeunib, Kabupaten Bireuen, Sabtu 4 Mei 2024 diawali dengan sarasehan adat Peusijuk (Tepung Tawar) oleh Tgk Muhammad Hasan Simpang Mamplam.

Kedatangan Pj Gubernur Bustami Hamzah di Masjid Imam Syafii telah ditunggu oleh PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D, Unsur Forkopimda, Anggota DPRA Tgk Halili, Ketua PA Bireuen Tgk Darwis Jeunib, Tokoh Adat, para Alim Ulama, para Camat dan sejumlah Keusyik dan penduduk setempat beserta Anak anak yatim yang diundang untuk mendapatkan santunan dari Pj Gubernur.

Selesai memberi santunan anak anak yatim, Pj Gubernur Bustami Hamzah menyampaikan arahannya bahwa kita perlu menjaga dan merajut silaturrahmi dengan baik sesama warga agar kita menjadi sebuah kekuatan dalam masyarakat. Ini sangat penting sehingga mampu kita meredam isu yang tidak baik.

Mari kita bangun kekeluargaan, persaudaraan dan ukhuwah Islamiah. Hindari permusuhan, perpecahan diantara warga. Sungguh dengan rajutan kekeluargaan dan persaudaraan akan terwujud keamanan, ketentraman dan kedamaian.

Sementara Panitia Pelaksana Tgk Halili dalam Sambutan sebelumnya menyebutkan bahwa “Aceh saat ini membutuhkan Seorang Pemimpin yang mampu mengayomi, maka kehadiran PJ Gubernur Bustami Hamzah bisa menjadi perekat yang baik bagi kita. Mari kita berdoa agar PJ Gubernur dan Ketua DPRA Zulfadli A.Md dapat bersanding bersama dalam membangun Aceh pada masa masa penentuan, penetapan kepemimpinan Aceh kedepan Periode 2024-2029”.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.