Rektor Lantik 25 Pejabat Struktural Umuslim Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Rektor Dr Marwan Hamid M.Pd melantik 25 pejabat struktural Universitas Almuslim Bireuen Aceh, Senin (1/3) di Gedung Auditorium Creative Centre (ACC) MA Jangka dari wakil rektor, kepala biro, kepala bagian dan kepala unit pelayanan teknis.

Pelantikan 25 pejabat penting Unimus oleh Rektor Marwan tidak dihadiri seorang pun dari Pengurus Yayasan Almuslim Bireuen walau diundang menghadiri. Ini terkesan seperti dadakan pelaksanaan pelantikannya.

Dalam arahan dan bimbingan Rektor Umuslim Dr Marwan M.Pd mengatakan, pelantikan para pejabat struktural di semua lembaga baik di lingkup pemerintahan dan swasta adalah hal yang lazim sifatnya untuk regenerasi dari pejabat yang sudah mendekati pensiun dan diisi oleh tenaga muda yang memiliki daya tangguh dan profesional. Tidak bermaksud menyingkirkan teman teman seperjuangan selama ini yang bekerja baik.

Kepada pejabat yang dilantik, Rektor Marwan mengatakan bekerjalah sungguh sungguh, saling koordinasi dan bersinergi sesama lingkup universitas, fakultas dan masyarakat Peusangan Kabupaten Bireuen, dengan universitas negeri dan swasta lainnya yang telah menandatangani Agreement of Understanding, juga dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Provinsi Aceh.

Rektor Umuslim Bireuen, Dr Marwan Hamid M.Pd menyampaikan arahan dan bimbingan ketika melantik 25 Pejabat Struktural di Gedung ACC MA Jangka

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah dekan, pajabat wakil rektor lama, para kepala bagian, kepala UPT dan ketua program studi.

Berikut para pejabat yang dilantik, Wakil Rektor (Warek) 1 Bidang Akademik Dr Halus Setiawan M.Si yang sebelumnya Kepala LPPM menggantikan Dr Hambali M.Pd yang memasuki masa pensiun; Warek 2 Bidang Keuangan Soni M Ikhsan Mangkuwinata M.Si sebelumnya Plt Kabiro Keuangan menggantikan Dra Zahara M.Pd yang dipindah menjadi Kepala Perpustakaan; Warek 3 Bidang Kemahasiswaan Muriari M.Si menggantikan Dr Ir Saiful Hurri M.Si yang memasuki masa pensiun; Ka Biro Umum Nova, MM; Ka Biro Akademik Dr Siti Zubaidah M.Sm; dan sejumlah pejabat lainnya. (Faiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.