Penetapan Juara OSN Jenjang SMP Dalam Kabupaten Bireuen Tahun 2023 Diumumkan

Bireuen, Beritaterbit.com – Penetapan Juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SMP Dalam Kabupaten Bireuen Tahun 2023 diumumkan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3905/Tahun 2023 tanggal 20 November 2023 yang ditandatangani Muslim M.Si.

Disebutkan bahwa OSN yang diperlombakan 3 mata pelajaran yaitu Matematika, IPA dan IPS. Kemudian setiap juara OSN berhak mendapatkan Tropi, piagam penghargaan dan hadiah uang tunai masing juara 1, sebesar Rp 1.500.000, juara 2 sebesar Rp 1.200.000 dan juara 3 sebesar Rp 1.000.000.
Kemudian juara 1 mewakili Bireuen mengikuti perlombaan Tingkat Provinsi Aceh yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang.

Kepada Sekolah yang belum menoreh prestasi pada ajang OSN Tahun 2023 ini, harapan Kepala Dinas P Dan K Bireuen Muslim M.Si yang diwakili M.Nasir Kabid SMP, agar terus berlatih dan membimbing siswa sehingga pada ajang perlombaan tahun depan mendapatkan prestasi yang gemilang.

Para Pemenang Juara OSN Jenjang SMP, Mata Pelajaran Matematika juara I, Muhammad Deba Mubarak dari UPTD SMP Negeri 1 Bireuen, Juara ke II, Nazaya Naimi dari UPTD SMP Sukma Bangsa, Juara ke III Slif Adela Refa dari UPTD SMP Sabir.

Kemudian Mata Pelajaran IPA, Juara I Alia dari UPTD SMP Negeri 3 Bireuen, Juara II Jihan Maghfirah dari UPTD SMP Negeri 1 Simpang Mamplam dan Juara ke III Ulfa Mahera dari UPTD SMP Negeri 3 Juli.

Sementara Mata Pelajaran IPS, Juara I Shafa Alfianti dari UPTD SMP Tahfizul Quran Putri, Juara ke II Auliana dari UPTD SMP Negeri 2 Bireuen dan Juara ke III Khairil Fataya dari SMP Negeri 1 Peusangan.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.