DPC PKB Kabupaten Gayo Lues Menerima Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati 2024-2029

Gayo Lues, Beritaterbit.com – PKB memanggil Putra-Putri terbaik untuk menjadi Gubernur/Wakil Gubernur di 37 provinsi se-Indonesia serta Bupati/Wakil Bupati atau Walikota/Wakil Walikota di 508 kabupaten kota se-Indonesia.

Untuk pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Periode tahun 2024-2029 DPC PKB Kabupaten Gayo Lues berlangsung di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Gayo Lues Jl. Tgk Muhammad Luddin Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (27/04/2024).

H. Muhammad Rauh, Ketua DPC PKB Kabupaten Gayo didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Gayo, Pengurus DPC PKB Kabupaten Gayo dan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Gayo Lues telah menerima tiga kandidat yang mendaftar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Gayo Lues periode tahun 2024-2029.

Adapun nama Balon yang mendaftar dari PKB dan langsung diterima oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Rauh yaitu:
1. Suhaidi, S.Pd., M.Si;
2. H. Idris Arlem, S.Pd;
3. H. Irwansyah, S.Si., MM.

“Ketiga kandidat pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati untuk Periode tahun 2024-2029 ini akan dilangsungkan ke DPW Provinsi PKB dan DPP PKB,” sebut H. Muhammad Rauh.

H. Khalidin selaku Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Gayo Lues menambahkan, bahwa dalam penjaringan kepala daerah sudah berlangsung dari tanggal 20 April 2024 sampai dengan sekarang dan hanya tiga Balon yang langsung hadir ke kantor DPC PKB.

“Maka kami akan langsung mengirimkan tiga nama tersebut ke DPP PKB pusat untuk bertemu langsung dengan Ketua Umum H. Muhaimin Iskandar pada acara halal bihalal di Jakarta pada tanggal 1 Mei 2024. Untuk selanjutnya kami akan menunggu arahan dari DPP PKB pusat,” tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.