Peringati HBP Ke-60, Lapas Watampone Kembali Torehkan Prestasi Terbaik se-Sulsel

Makassar, Beritaterbit.comLembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone terpilih sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan terbaik se-Sulawesi Selatan tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak disela-sela pelaksanaan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 tingkat Kanwil Kemenkumham Sulsel, yang digelar di Lapangan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Makassar, Sabtu (27/04/2024).

Kepala Lapas Watampone Saripuddin Nakku mengatakan, “Alhamdulillah di tahun ini bertepatan di momen HBP ke-60, Lapas Watampone mampu mengukir satu lagi prestasi yakni Unit Pelaksana Teknis Terbaik,” ujarnya.

“Tentunya penghargaan ini tak terlepas dari berbagai program-program pembinaan yang ada di Lapas Watampone serta didukung dengan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran, jajaran pejabat dan staf atas dedikasi dan kerja kerasnya serta segenap unsur pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran program-program yang ada di Lapas Watampone,” tutur Saripuddin.

“Di momen yang sama, salah satu Pegawai Lapas Watampone atas nama Azhar bertugas Kasubsi Registrasi Lapas Watampone, juga menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan berupa peringkat kedua Petugas Pemasyarakatan berprestasi dengan kategori Inovasi Individu,” paparnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.