Lapas Watampone Gelar Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

Bone, Beritaterbit.comLembaga pemasyarakatan kelas IIA Watampone melaksanakan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 di Lapangan Upacara Lapas Watampone, Sabtu (27/4/2024).

Dalam upacara bertindak sebagai Inspektur upacara mewakili Kalapas yaitu Kasubbag TU, Sultan, SH, MH dan Komandan upacara, Irwan Kinas, SH, MH. Selain Warga binaan Lapas Watampone, upacara juga dihadiri oleh jajaran pejabat struktural, pegawai JFT dan JFU, DWP Lapas Watampone.

Dalam membacakan amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Inspektur upacara menyampaikan bahwa upaya memperkecil resiko terhadap peran besar pemasyarakatan dengan melaksanakan deteksi dini pada semua aspek dan semua lini, serta mensinergikan dengan stakeholder terkait dan ambil tindakan tegas secara terukur.

Menteri Hukum dan HAM juga menekankan kepada petugas pemasyarakatan untuk tetap menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM dengan cara tetap semangat bekerja dan penuh dedikasi dan pantang menyerah serta memberikan darma bakti melalui pengabdian terbaik.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.