Danrem 011/Lilawangsa Buka RAT Koperasi Kartika

Lhokseumawe, Beritaterbit.com – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 53 Primer Koperasi Kartika Lilawangsa di Gedung KNPI Korem setempat Kota Lhokseumawe, Jumat 26 Januari 2024.

Acara rapat mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas”.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, acara rapat anggota yang digelar sangat penting sebagai evaluasi perbandingan keberhasilan dan kegagalan usaha tutup buka tahun 2023 dan dapat dijadikan perencanaan usaha tahun 2024 agar lebih baik lagi.

Usaha koperasi ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota walaupun berbagai dinamika tantangan dihadapi, oleh karena itu tingkatkan profesionalisme kerja dan tata kelola dengan baik. Diharapkan bisa menjadi badan usaha yang kuat, sehat, mandiri dan tangguh, begitupun tantangan iklim persaingan usaha kedepan semakin komplek.

Diakhir sambutannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan berpesan, agar para pengurus primer Koperasi Kartika Lilawangsa senantiasa meningkatkan kinerjanya secara profesional dengan dilandasi moral, mental dan kepribadian yang baik, sehingga koperasi ini dapat menjadi badan usaha yang dapat diandalkan.

“Saya berharap segala bentuk penyelewengan jangan pernah terjadi di koperasi kita, sekecil apapun bentuk penyelewengan harus segera dilaporkan. Kepedulian pengurus dan anggota sangat dibutuhkan untuk kemajuan koperasi di jajaran Korem 011/Lilawangsa,” ucapnya.

Penulis: Faizin

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.