HUT Bhayangkara Ke-77 TNI-POLRI Melaksanakan Olah Raga Bersama

Pidie Jaya, Beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI beserta Stakeholder, Polres Pidie Jaya menggelar olahraga bersama di lapangan Apel Mako Polres Pidie Jaya, Jumat 9 Juni 2023.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Pidie Jaya, Dandim 0102 Pidie, Wakapolres Pidie Jaya, Ketua DPRK, Danramil beserta anggota Jajaran Pidie Jaya, Kapolsek Jajaran Pidie Jaya beserta anggota, Yonif 113 Kompi B, Kompi Yon Armed 17 Pidie Jaya dan instansi terkait serta Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari dan Ibu Ketua Persit Cabang Pidie serta Ketua Ranting Persit jajaran Pidie Jaya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan olahraga dengan senam bersama, makan dan ngopi bersama.

Kapolres AKBP Dodon Priyambodo S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

“Sebagai pererat silaturahmi dan juga melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI serta Stakeholder untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam mengawal tahun politik 2024,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pidie Jaya mengadakan olahraga bersama dan juga nanti akan diadakan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dan akan diselenggarakan.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan dan silaturahmi, makin kokoh, makin solid makin nyaman dan kondusifitas,” pungkasnya.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.