Kapolres Bireuen Dengar Aduan dan Harapan Masyarakat Kecamatan Jeumpa

Bireuen, beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan Muspika, Tokoh Agama, Mukim, Tokoh Adat, Keuchik dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Jeumpa.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut digelar di Warkop Dapu Kayee, Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa, Jum’at 9 Juni 2023 Pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bireuen turut didampingi Pajabat Utama Polres, Para Kasi, Kapolsek Kota Juang, Kapolsubsektor Jeumpa dan Kapolsubsektor Kuala.

Kegiatan diisi dengan tanya jawab dan penyampaian Aduan Informasi dan Harapan – harapan dari Masyarakat Kecamatan Jeumpa.

Salah satunya harapan dan keinginan dari Masyarakat Kecamatan Jeumpa agar Polsubsektor Jeumpa bisa Menjadi Polsek.

Mendengar permintaan tersebut, Kapolres Bireuen sangat mengapresiasi harapan Masyarakat Jeumpa ini.

“Saya sangat mengapresiasi harapan dari Masyarakat Kecamatan Jeumpa, terkait dengan Perubahan Polsubsektor Jeumpa menjadi Polsek, tentunya ini merupakan dukungan yang sangat besar kepada kami, agar terus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat” ucap AKBP Mike.

Kapolres Bireuen menyebutkan, akan melakukan Upaya – upaya dengan mempersiapkan Syarat – syarat pendukung untuk pengajuan peningkatan Polsubsektor menjadi Polsek *

Penulis : Suherman Amin

Editor : Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.