Jonaidi Beri Peringatan Agar Masyarakat Yang Kepantai Panjang Bengkulu Tetap Waspada

Bengkulu, Beritaterbit.com –  Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan libur panjang hari Raya Idul Adha, dimana dalam memperingati hari besar Islam tersebut hari libur tercatat sejak 28 Juni hingga 2 Juli 2023.

Karena hari libur yang cukup panjang tersebut, biasanya akan digunakan oleh masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

Karena sering terjadi kecelakaan ataupun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama liburan di tempat wisata, sehingga masyarakat yang melaksanakan liburan agar terus berhati-hati.

Hal ini disampaikan Jonaidi SP, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, dirinya memberikan peringatan agar masyarakat yang ke Pantai Panjang Bengkulu misalnya, agar tidak mandi dan begitupun tempat-tempat wisata lainnya agar terus waspada.

“Silahkan berlibur, karena memang libur kali ini cukup panjang sehingga ada waktu bagi masyarakat untuk menikmati hari libur bersama keluarga,” ungkap Jonaidi SP.

Namun demikian, dirinya meminta agar para orang tua untuk terus melakukan pengawasan terhadap anak-anak yang ikut berlibur.

Karena memang banyak sekali kelengahan para orang tua, membuat anak-anak tidak terpantau hingga mengakibatkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Perhatikan keselamatan, terutama selalu awasi anak-anak ketika bermain di pantai, sungai maupun tempat-tempat lainnya, karena bahaya jika anak-anak tanpa pengawasan orang tua,” demikian tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.