Babinsa Koramil 01/Bireuen Karya Bakti Membuat Saluran Air Seputaran Masjid

Bireuen, beritaterbit.com – Serma Husaini Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong membantu warga dalam rangka pembuatan saluran pembuangan air seputaran Masjid Al Mujahidin bertempat di Desa Geudong Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Selasa (3/1/2023).

Serma Husaini mengatakan, sasaran karya bakti itu meliputi pembuatan selokan dan pembersihan lingkungan masjid.

Masjid Al Mujahidin merupakan masjid kebanggaan warga muslim Desa Geudong Geudong yang keberadaannya selalu digunakan bagi kepentingan umat setempat.

“Di masjid inilah masyarakat muslim melaksanakan semua aktifitas keagamaan. Melalui kegiatan bakti sosial diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara babinsa dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya, guna membantu tugas pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial demi memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat,” katanya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan gotong royong itu juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas.

“Kami berharap kegiatan karya bakti TNI bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kegiatan yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan dan kesehatan masyarakat. Juga diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan masjid,” pungkas Husaini. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.