Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Sebagai Upaya Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Bireuen, Beritaterbit.com – Serda Kudri A. Babinsa Pos Ramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen membagikan masker kepada warga masyarakat binaan dalam rangka sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Geulanggang Rayeuk Kec. Kuta Blang Kab. Bireuen, Minggu (23/01/2022).

Pembagian masker kepada warga binaan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dalam pembagian masker tersebut Babinsa Serda Kudri A. memberikan instruksi kepada masyarakat agar selalu memakai masker dalam kgiatan dan aktifitas sehari-hari agar warga masyarakat terhindar dari Covid-19 terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Setiap warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dalam kesehariannya demi menjaga kesehatan diri dan lingkungannya,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Serda Kudri A. Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan masyarakat terutama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapannya warga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan orang lain, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terutama menggunakan masker meskipun warga masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.