Zahratun Nisa Bayi 6 Bulan Menderita Bocor Jantung Mohon Bantuan

Bireuen, Beritaterbit.com – Zahratun Nisa bayi perempuan berumur 6 bulan menderita penyakit bocor jantung buah hati dari Syibran dan Ti Halimah sangat membutuhkan bantuan para dermawan untuk membantu pengobatan ke RSU Harapan Jakarta.

Menurut Bang Kaspul Topan, Peduli Sosial Kemasyarakatan sebagaimana diinformasikan bahwa Zahratun Nisa Warga Seuneubok Rawa, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen Aceh sangat mengharapkan uluran tangan untuk membantunya.

Kaspol Topan mengatakan, bayi bocor jantung dan komplikasi saat ini harus dirujuk ke RS Harapan Jakarta. Namun pengobatan bayi kecil ini terkendala dana, orang tua dari Zahratun Nisa tidak sanggup untuk menanggung biaya yang diestimasikan sekitar 35 juta rupiah untuk biaya pengobatan dan segala macam keperluan di sana.

Sementara uang yang didapatkan orang tua Zahratun Nisa hanya pas-pasan untuk memenuhi biaya kebutuhan sehari-hari. Orang tuanya Syibran sehari-hari sebagai petani, tidak sanggup mencari dan mendapatkan biaya pengobatan sampai puluhan juta untuk dirujuk ke RS Harapan Kita Jakarta.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.