Surya Dharma Butuh Bantuan dari Hamba Allah dan Pemda Kabupaten Aceh Tenggara

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Surya Dharma, salah satu masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang berkedudukan di Desa Titi Pasir Kecamatan Semadam mengharapkan bantuan dari Hamba Allah atau pun Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh tenggara terhadap kondisi fisik yang dialaminya, Jum’at (11 /11/2022). Ia mengalami cacat fisik tidak memiliki bagian tempurung lutut.

Ibu dari Surya Dharma, Melda Sembiring menyampaikan, “Kepada bapak, ibu, saudara dan pemerintah daerah untuk peduli kepada anak saya yang sangat membutuhkan uluran tangan agar saya bisa membawa anak saya berobat. Saya tidak mampu untuk membawa anak saya berobat karena saya berasal dari keluarga kurang mampu, siang malam anak saya sering menangis tidak tahu arah saya mau berbuat apa,” sebutnya.

Ibu Surya Dharma meminta uluran tangan dari Hamba Allah yang ingin membantu anaknya untuk berobat, lantaran kondisi keluarganya sangat susah untuk membawa anaknya berobat ke rumah sakit. Oleh sebab itu, Melda Sembiring mengharapkan bantuan dari semua kalangan yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara. (Abdi Anugerah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.