Apt. Ayub Ibrahim S.Farm Menyantuni Anak Yatim dan Piatu

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Kepala Desa Pasar Puntung Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Apt. Ayub Ibrahim S.Farm menyalurkan santunan berupa uang dan Al-Qur’an yang bersumber dari dana pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara kepada anak yatim, piatu, yatim piatu dan fakir miskin, Jum’at (14/4/2023) di Meunasah Desa Pasar Puntung Kecamatan Semadam.

Sebelum pembagian santunan, Apt. Ayub Ibrahim S.Farm dalam sambutannya menyampaikan, di bulan suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan teruslah berbuat baik dan rajin bersedekah dan memberi santunan terutama kepada anak yatim, piatu, yatim piatu serta mustahiq fakir, mustahiq miskin dan mustahiq fisabilillah fakir miskin.

Lanjut Apt. Ayub Ibrahim, penyaluran santunan ini dilaksanakan selama 2 hari, malam ini disalurkan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu kemudian besok Sabtu 15 April 2023 dilanjutkan mustahiq fakir, mustahiq miskin dan mustahiq fisabilillah dipimpin oleh Imam Masjid Desa Pasar Puntung Tgk. Muhammad Saleh, dikoordinir Sekretaris Kute Mahaldinsyah, Anggota BPK, Kepala Dusun serta Aparatur Kute lainnya.

Kepala Desa Pasar Puntung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, Ketua DPRK Aceh Tenggara Bapak Denny Febrian Roza S.STP, M.Si serta Baitul Mal Aceh Tenggara.

Apt. Ayub Ibrahim S.Farm mengatakan sangat bangga di tahun 2023 ini dapat memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yatim piatu dan mustahiq fakir, mustahiq miskin dan mustahiq disabilillah 100 persen lebih banyak dari tahun 2022.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua diberi rezeki, kesehatan serta keberkahan dan cita-cita kita bersama dapat terwujud,” ujarnya.

Penulis: Abdi Anugrah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.