Alumni SMPN Simpang Semadam Tahun 1985 Adakan Reunian

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Acara Reunian Alumni SMPN Simpang Semadam tahun 1985 diadakan di Pante Barat Kabupaten Aceh Tenggara. Dalam Reunian Alumni SMPN Simpang Semadam seluruh Alumni tamatan tahun 1985 datang.

Sudah 38 tahun Alumni tahun 1985 SMPN Simpang Semadam tidak pernah jumpa baru pada hari ini Selasa 14 Februari 2023. Diadakannya pertemuan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi Alumni SMPN Simpang Semadam tahun 1985.

Salah satu Alumni SMPN Simpang Semadam, Suparto Girsang sekaligus Ketua Panitia menyebut, terbuka pikirannya untuk mengadakan pertemuan Alumni SMPN Simpang Semadam sebagai ajang silaturahmi bagi alumni SMPN Simpang Semadam.

Faisal Lamin S,Sos juga menyampaikan, untuk pertama kalinya Reuni Alumni SMPN Simpang Semadam tahun 1985 dilaksanakan mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi ajang silaturahmi yang kita adakan secara rutin dan dapat dijadikan contoh kepada adik-adik kita sehingga Alumi SMPN Simpang Semadam, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara bisa lebih solid lagi demi kemajuan dan kebanggan SMPN Simpang Semadam, tutupnya.

Penulis: Abdi Anugrah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.