Apt. Ayub Ibrahim S.Farm: Selamat dan Sukses PPS se-Kecamatan Semadam

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Apt. Ayub Ibrahim S.Farm mengucapkan selamat dan sukses kepada para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Semadam Aceh Tenggara, khususnya kepada anggota PPS Desa Pasar Puntung, Selasa (24/01/2023).

Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang tingkat Kabupaten Aceh Tenggara, siang ini PPS Kecamatan Semadam telah dilantik dan pengambilan sumpah anggota PPS di Aula Kantor Camat Semadam.

“Semoga setelah dilaksanakan pelantikan PPS ini dapat menjalankan amanah dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Dan terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada Pemilu 2024,” pesan Ayub.

Lanjut Apt. Ayub Ibrahim S.Farm, mengingat tugas dan tanggungjawab anggota PPS kedepannya akan semakin berat karena Pemilihan Anggota Legislatif dan Eksekutif berbeda jadwal pemilihan, untuk itu harapan saya terus jaga kekompakan, integritas dan transparansi dalam pelaksanaan pemungutan suara.

“Apt. Ayub Ibrahim S.Farm juga mengharapkan seluruh regulasi atau aturan main yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi, tetap jaga dan pertahankan komitmen guna mewujudkan pemilihan umum yang berkualitas dan transparansi,” ungkap Apt. Ayub Ibrahim S.Farm.

Penulis: Abdi Anugrah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.