Sahudin Daftarkan 30 Bacaleg Partai Gerindra ke KIP/KPU Aceh Tenggara

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan 30 bacaleg dari partainya untuk pileg tahun 2024 mendatang ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) atau KPU Aceh Tenggara, Sabtu (13/05/2023).

Dari 30 bakal calon legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara periode 2024-2029 pada pemilu 2024 tersebut dengan paparan sebanyak 19 orang perwakilan laki-laki dan 11 orang keterwakilan wanita.

Sahudin Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tenggara mendaftarkan calegnya sebanyak 30 orang dan telah resmi diterima oleh (KIP) atau KPU Aceh Tenggara.

“Dari 5 Dapil ada 30 caleg yang berkasnya sudah kita serahkan ke (KIP) atau KPU, alhamdulillah berkas kita diterima. Artinya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi diterima oleh (KIP) atau KPU dan dapat mencalonkan calegnya di pemilu mendatang,” ujarnya.

Sahudin pun menargetkan dari 30 calegnya insya Allah akan menambah kursi dari satu fraksi yang akan terpilih di pemilihan legislatif mendatang.

Penulis: Abdi Anugrah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.