Sumilat Akan Bekerja Untuk Perubahan Minsel yang Lebih Baru

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Plt kepala sekolah yang baru, Selfia U Sumilat S.Pd, M.M. ketika ditemui di ruang kerjanya pada hari ini Jumat (26/02/2021) di SMP Negeri 1 Amurang mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y Rembang yang telah dipercayakan oleh masyarakat Kabupaten Minahasa-Selatan.

“Saya sangat senang dan begitu antusias kepada bupati dan wakil bupati yang terpilih ini karena mereka adalah sosok yang rendah hati, baik, ramah dan tidak sombong, oleh karena itu saya akan mengikuti tingkah laku mereka karena baik di pandangan masyarakat luas,” jelas Selfia Sumilat.

“Kedepan saya berencana akan menyusun strategi untuk para siswa agar apabila nanti akan ada lomba, siswa-siswa ini akan mampu bersaing dari segala bidang pelajaran. Untuk itu kedepan saya sangat berharap agar siswa-siswa ini harus mampu, cakap dan dapat mengerti setiap mata pelajaran yang akan diberikan oleh para guru apabila nanti pandemi sudah berakhir,” ujar Selfia.

“Saya juga akan mengikuti visi misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa selatan agar bisa sejalan dengan pemerintahan daerah kabupaten, untuk itu saya akan mempersiapkan diri agar kedepan nanti guru-guru yang ada di sekolah ini dapat bekerja sama untuk membangun perubahan yang diciptakan oleh Bupati Frangky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Y. Rembang,” tukasnya. (Yani****)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.