Kapolres Bolmong Jadi Irup Apel Pasukan Ops Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023

Boltim, beritaterbit.com – Berkendaraan agar lebih disiplin lagi, lebih mengutamakan keselamatan, karena itu yang pertama dan yang utama serta memperhatikan keselamatan pemakai jalan yang lalulintas.

Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP I DW Nyn Agung Surya N. SIK sebagai inspektur upacara pada apel gelar Pasukan dalam rangka Ops kewilayahan keselamatan Samrat 2023.

Kasi Humas Polres Boltim Iptu Harry Rambing menjelaskan, Apel gelar Pasukan dalam rangka Ops kewilayahan keselamatan Samrat.

Adapun sambutan Kapolres Boltim sebagai berikut:

Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian diharapkan kegiatan operasi kepolisian dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga mampu berjalan dengan kondusif.

Meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, perlu kita ketahui bersama ops keselamatan
tahun 2021/2022 untuk data tilang turun -41,77% dan teguran naik 15,35% untuk data LAKA, jumlah kejadian turun 13,85%, meninggal dunia turun -42,86 %, luka berat turun -25% dan luka ringan turun 27,5%.

Harapan ops keselamatan samrat 2023 dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas, setidaknya lagi dapat menurunkan mempertahankan sehingga tidak terjadi peningkatan maupun kecelakaan.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.