Kapolres Minsel Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Samrat 2023

Minsel, beritaterbit.com – Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Keselamatan Samrat 2023, Senin (06/02/2023).

Latpraops Keselamatan Samrat 2023 dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto SIK didampingi Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra SIK dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan personel yang terlibat dalam operasi.

“Untuk menyamakan persepsi kaitan dengan konsep operasi, tujuan, sasaran, cara bertindak serta kesiapan pendukung dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023 nanti,” ujar Kapolres saat membuka Latpraops.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan secara bergantian oleh Kasat Intelkam, Kabag Ops dan Kasat Lantas kaitan dengan situasi umum, perencanaan, pelaksanaan teknis dan taktis operasi serta mekanisme pelaporan pelaksanaan operasi.

“Diharapkan seluruh anggota yang terlibat dalam Ops Keselamatan ini dapat mengerti fungsi dan peran masing-masing serta tanggungjawab pelaporannya,” ungkap Kapolres diakhir kegiatan.

Operasi Kepolisian Kewilayahan ‘Keselamatan Samrat 2023’ akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.

Penulis: Yance Sumerah/Humas Polres Minsel

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.