Solia Yosodipuro Hotel Bangun Playground Area, Pengunjung Tambah Betah

Surakarta, Beritaterbit.com – 13 Oktober 2023 Manajemen Solia Yosodipuro Hotel melaunching Playground Area Solia Yosodipuro di lantai 2 hotel tersebut, Jl. Yosodipuro 31-33, Banjarsari, Timuran Solo, Jum’at 13 November 2023.

Acara tersebut mengusung tema “The Pirates On Solkid’s”, dimeriahkan berbagai game-game menarik, Mencari Jejak Harta Karun, Mewarnai Gambar, Fun Balon Twist dan Kids Meal & Drink. Dengan mengundang anak-anak sekolah minggu di sekitar Yosodipuro.

Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro Hotel, Lisa Halim mengatakan, “Di lantai 2 ini kita mempunyai satu tempat yang kita namai Playground Area, bertujuan untuk menambah feliu bagi tamu. Karena melihat tamu-tamu yang stay kebanyakan selain korporit juga family, di mana kita memang menyediakan tempat playground ini tambahan benefit tamu family yang membawa anak,” kata Lisa.

Lebih lanjut Lisa mengatakan, kita khusus melaunching ini selain ada swimming pool ada fasilitas playground di mana beberapa tempat ada berbagai mainan, supaya tamu-tamu makin senang, tambah fasilitasnya semakin lengkap.

Harapannya dengan dibukanya Playground Area, bisa untuk acara yang prefer ulang tahun anak ataupun pingin bermain, bersantai untuk keluarga.

“Playground Area ini awalnya area outdoor yang kosong kemudian disulap menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Karena beberapa tamu yang stay di sini merupakan tamu family, dengan membawa anak-anak kecil,” lanjutnya.

Di bulan Oktober 2023 fasilitas Playground Area masih gratis. Mengingat prosesi launchingnya dilakukan pada bulan Oktober. Namun nanti memasuki bulan November 2023, untuk Payground Area telah disiapkan beberapa paket menarik yang bekerjasama dengan beberapa vendor. Antara lain ada paket edukasi, paket birthday anak hingga paket bermain dengan harga mulai Rp30.000 sampai Rp40.000.

“Seperti yang saya sampaikan bahwa tamu kami di weekend lebih banyak family dimana mereka membawa keluarga, membawa anak kecil, selain mereka mendapatkan pool pasti kita menyediakan fasilitas seperti ini, mereka akan lebih senang sekali. Kebetulan Solia Yosodipuro Hotel ini di tengah kota, dekat dengan Mangkunegaran, Pasar Triwindu, Monumen Pers dan tempat-tempat wisata lebih dekat,” pungkas Lisa.

Playground Area ini melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya di Solia Yosodipuro. Antara lain Pendopo Yoso sebagai daily resto dimana tamu boleh mengkonsumsi hidangan yang tersedia tanpa harus menginap. Kemudian ada swimming pool yang dibuka setiap hari mulai pagi hingga 20.00 WIB.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.