REI Soloraya Nyata Jual Rumah Murah Pada Solo Great Sale

Surakarta, Beritaterbit.com – 11 Oktober 2023 Dua unit rumah di kompleks perumahan dan kavling di Jeruk Sawit terjual minggu ini dibayar tunai dan langsung ditanda tangani pembeli dan penjual di Kantor Notaris Slamet Utomo, SH, M.Kn Jl. Adi Sucipto, Paulan, Colomadu.

Program Solo Great Sale yang dilangsungkan selama 1 bulan penuh ditujukan untuk mempromosikan berbagai macam usaha rakyat dan usaha strategis di Solo. Dengan diselenggarakan Solo Great Sale diharapkan bias mendongkrak penjualan melebihi biasanya. Hal ini yang biasa terjadi ditahun-tahun sebelumnya dan kini menjadi agenda tahunan kota Solo.

Maharani yang merupakan salah satu pengusaha property member Solo Great Sale merasa sangat diuntungkan dengan program ini. Setidaknya minggu ini 2 unit rumah yang dijualnya di Kompleks Jeruk Sawit laku terjual. 2 Unit Rumah yang berdampingan ini dijual dengan harga Rp 85 juta sudah termasuk pajak jual beli, PPH, IMB dan biaya balik nama.

Biaya pembelian dibayarkan secara langsung dan tidak ada KPR dalam Program Solo Great Sale ini. Selain 2 unit rumah juga sudah ada pemesanan unit lain lagi. Saat ini masih sekitar 60-an unit tersisa. Tanah kavling juga sudah dipesan dan tinggal menunggu pembayaran.

Setelah 10 kavling dan Program Solo Great Sale maka harganya akan menjadi normal kembali. Sampai program Solo Great Sale berakhir dan stok masih ada maka pembelian masih bias dilangsungkan.

Maharani berharap, kedepan Solo Great Sale bias terselenggara lagi bersama semua pihak bersama asosiasi lain lagi agar lebih bergairah lagi. Maharani sangat senang dengan program Solo Great Sale karena sangat membantu pengusaha.

Disinggung masalah kemudahan bagi pembeli dan penjual, Maharani mengatakan sama saja namun Maharani berujar harga Rp 85 juta belum pernah melepas sebelumnya dan baru di Program Solo Great Sale ini diadakan. Dengan Solo Great Sale menunjukkan Pengusaha Solo Raya menjadi sangat kompak.

Lebih lanjut, dengan Solo Great Sale sangat mendongkrak geliat ekonomi yang cukup signifikan jadi kalau diwaktu mendatang digelar lagi maka sangat bagus. Diskon dan DP 0% sangat membantu bagi pembeli yang potensial.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.