Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu Dukung Realisasi BLT DD Tahap Ke-3 di Desa Tanjung Dalam

Kaur, beritaterbit.com – Pemerintahan Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Tetap di Kabupaten Kaur, hari ini berhasil merealisasikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke-3 pada bulan Juli, Agustus, dan September 2023. Sebanyak 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan sebesar Rp 900.000,00 per KPM.

Acara pembagian BLT DD ini dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Dalam, yang diwakili oleh Sekretaris Desa Melyan Firdaus, Pendamping Desa Kecamatan, Ketua BPD beserta anggotanya, perangkat desa dan seluruh penerima manfaat bantuan BLT DD.

Dalam sambutannya, Melyan Firdaus menghimbau agar KPM dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

Sekretaris Desa Tanjung Dalam juga menjelaskan bahwa Kepala Desa Marzuki tidak bisa hadir dalam acara pembagian BLT DD ini karena ada urusan penting di Bengkulu. Namun, pihaknya menyampaikan harapan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dukungan Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu dalam realisasi BLT DD ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Kaur, khususnya di Desa Tanjung Dalam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.