Siswanto, Kadis PMD Bengkulu Dukung Musyawarah Pra-Pelaksanaan Pembangunan Desa Tanggo Raso dengan Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Siswanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, mendukung kegiatan musyawarah pra-pelaksanaan pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tanggo Raso, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pembangunan ini akan menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Acara ini dihadiri oleh Perangkat Desa Tanggo Raso, Perwakilan masyarakat desa Tanggo Raso, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, dan pendamping desa.

Dalam musyawarah tersebut, Pemerintah Desa Tanggo Raso dan masyarakat telah menyepakati beberapa item pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Tanggo Raso.

Kepala Desa Tanggo Raso, Ridwan Agustian, mengungkapkan, “Berdasarkan hasil musyawarah, pembangunan tahun 2023 yang akan dilaksanakan adalah pembangunan jalan Rabat Beton dan siring dengan panjang 30 meter, 2 sumur bor, dan 1 rumah penjaga pemakaman umum.”

Siswanto, Kadis PMD Bengkulu, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan musyawarah dan pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Tanggo Raso. Ia berharap, pembangunan tersebut dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa serta menjadi pendorong kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.