Pemdes Tik Tebing Salurkan BLT-DD Empat Bulan Sekaligus Kepada 47 KPM

Lebong, Beritaterbit.com – Pemdes Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada 47 masyarakat penerima manfaat. Adapun pelaksanaan kegiatan bertempat di kantor Desa Tik Tebing pada hari Senin (06/05/2024).

Dalam kesempatan pagi ini, pihak pemerintah desa mengundang masyarakat untuk menerima bantuan langsung tunai (BLT-DD) empat bulan sekaligus untuk per bulannya Rp 300 ribu.

“Jadi hari kami bagikan empat bulan sekaligus terhitung bulan Januari, Februari, Maret dan April sebesar Rp 1.200 000 di tahun anggaran 2024 ini,” ujar Kulman Jaya.

Dalam kesempatan ini selaku Pemerintah Desa Tik Tebing menyampaikan kepada semua warga penerima bantuan agar program ini dapat dimanfaatkan warga masyarakat penerima manfaat dalam menghadapi musim penghujan, yang rata rata mata pencaharian penduduk warga masyarakat Desa Tik Tebing adalah petani pemilik lahan.

Kami dari pemerintahan desa juga mengucapkan permohonan maaf kepada kita semua atas sedikitnya keterlambatan kami untuk menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD). Semua ini bukan karena unsur kesengajaan kami, sebab mesti banyak proses-proses yang harus kita jalani.

“Akan tetapi kami yakin dan percaya semua ini akan berjalan dengan baik. Apalagi uang ini adalah mutlak untuk membantu warga yang membutuhkan sesuai kebutuhannya. Maka dari itu juga kami berpesan manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” jelas Kades Tik Tebing Kulman Jaya. (Adv)

Penulis: Halian S

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.