Pemkab Gayo Lues Bersama TNI Polri Laksanakan 1 Juta Vaksin Untuk Indonesia

GAYO LUES, Beritaterbit.com – Laksanakan instruksi 1 juta vaksin untuk indonesia, Pemkab Gayo Lues adakan vaksinasi massal. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemkab dan TNI POLRI kabupaten Gayo Lues yang dilangsungkan di Balai Musara, Blangkejeren pada Sabtu (26/06/2021).

Vaksin berjenis sinovac tersebut telah dijamin aman oleh badan negara. Namun, masalah vaksinasi ini masih menjadi hal yang kontroversial di tengah masyarakat. Maraknya berita hoax perihal efek samping vaksin, menimbulkan keresahan dan keengganan masyarakat untuk vaksinasi.

Dalam wawancaranya bersama pers, Bupati Gayo Lues menyampaikan bahwa kekhawatiran masyarakat tentang dampak negatif vaksin sudah terbantahkan. Mulai dari awal pemberian faksin di Gayo Lues, seluruhnya mengakui tidak adanya efek samping yang mengkhawatirkan.

“Semua ini sudah dipertimbangkan dan disiapkan dengan baik, jika betul vaksin ini berbahaya, tentu saya dan seluruh pejabat daerah yang lain sudah merasakan dampaknya terlebih dahulu,” jelasnya.

Pemerintah kabupaten bersama dengan kekuatan TNI POLRI terus berupaya mensosialisasikan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat. “Pasalnya, amunisi terkuat yang dimiliki dunia saat ini adalah vaksin dan prokes,” sebutnya.

Dari upaya yang telah dikerahkan, akhirnya mulai memberikan dampak di tengah masyarakat, terlihat dari kegiatan vaksinasi massal, banyak masyarakat yang rela mengantri dari pagi untuk menerima vaksin.

“Melihat antusiasme masyarakat Gayo Lues, positif bahwa Gayo Lues bisa mencapai target 1300 kuota vaksinasi,” jelas H. Muhammad Amru. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.