Pemdes Pulo Ara Geudong Teungoh Gelar Musrenbang 2023

Bireuen, beritaterbit.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menggelar Musrenbang, Rabu 4 Januari 2023 di Meunasah Desa setempat.

Pelaksanan Musrenbang di Meunasah Desa Gampong selain dihadiri Keuchik H Ridwan Azis SH, Peutuha Tuha Peut, Babinsa, pendamping desa kecamatan, Bides, Camat Kota Juang Musni Syahputra.

Ketua TP PKK Kec Kota Juang Hermasari, perangkat desa dan cerdik pandai serta tokoh masyarakat dalam Gampong Pulo Ara-Geudong Teungoh Bireuen.

Pak Camat Musni Syahputra menyampaikan, apresiasi untuk perangkat dan tokoh masyarakat yang telah membuat musrenbangdes di sinilah menggali aspirasi masyarakat di sinilah tempat membicarakan periotas kita rembuk bersama sama untuk memajukan Gampong yang kita cintai.

Semua elemen masyarakat dapat merasakan nikmat dari pembangunan jadi setiap kegiatan di Gampong selalu merencanakan dengan baik dan terus menerus untuk lebih baik ke depan.

Sosok peduli Gampong Nurdin Ismehram kepada media ini di sela-sela kegiatan menyebut, Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Gampong dalam segala lini sebab perkembangan rencana pembangunan sangat ditentukan oleh semua pihak yang terkait sepert Kepala Desa, dan perangkatnya dan Kepala Dusun yang merupakan titik kunci dalam desa (Gampong).

Dalam kaitan tersebut, Pak Keuchik mengingatkan agar seluruh unsur menyusun progam yang mengacu kepada kemakmuran Gampong dan masyarakat sebab maju mundurnya suatu program atau rencana pembangunan itu tergantung komitmen satu dengan yang lainnya sebagai ujung tombak keberhasilan yang direncanakan. (HERA/Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.