Peduli Warga yang Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polres Bolmong Gelar Bakti Sosial

Bolmong, beritaterbit.com – Polres Bolaang Mongondow terus hadir di tengah -tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan. Akan halnya warga yang terdampak dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tak luput dari perhatian jajaran Polres Bolmong. Hal ini diwujudkan melalui kegiatan bakti sosial berupa pengobatan secara gratis dan pemberian paket sembako kepada warga, Jumat 16 September 2022 bertempat di Balai Desa Pusian Kec. Dumoga Kab. Bolaang Mongondow.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, S.I.K.,S.H.,M.H kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan atas kerja sama Polres Bolmong dengan Bhayangkari Cabang Bolmong dan Dinas Kesehatan Kab. Bolmong.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa sasaran kegiatan bakti sosial adalah warga masyarakat desa Pusian dan sekitarnya di mana sesuai data warga yang hadir dalam pengobatan gratis berjumlah 124 orang dan sudah dilakukan penanganan oleh Tim Medis yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis penyakit dalam dan paramedis dari Dinas Kesehatan Kab. Bolmong dan Klinik Polres Bolmong serta Bhayangkari Cabang Bolmong sedangkan jumlah paket sembako yang disalurkan berjumlah 30 paket.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial warga masyarakat dapat tertolong melalui pelayanan kesehatan dan juga pemberian bantuan berupa paket sembako.

“Semoga kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya dengan adanya dampak dari kenaikan harga BBM,” pungkasnya.

Terpisah, Camat Dumoga Ely Manabung, SH, MM menyampaikan salut atas upaya Polres Bolmong dalam membantu masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan dan juga bantuan paket sembako.

“Saya selaku pemerintah kec. Dumoga bersama seluruh masyarakat sangat mengapresiasi Polres Bolmong dan jajarannya yang sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah kecamatan Dumoga ini sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh warga,” ujar Camat Esly. (Ys/hum)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.