DPRD Bolmong Dari Partai PDI-P Wolter A Barakati Gelar Reses, Kades dan Warga Berkomitmen

Bolmong, beritaterbit.com – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan Wolter A Barakati gelar kegiatan Reses bertempat di Desa Nanasi Timur Kecamatan Poigar, Rabu (15/3/2023).

Dalam sambutannya Wolter Barakati mengatakan, “Reses di tahun ini saya sampaikan ke warga masyarakat yang hadir disini bersama aparat perangkat desa, Sangadi, Sekdes se-Kecamatan Poigar. Saya ingin menampung seluruh aspirasi masyarakat, dari hasil musrenbang dalam proposal usulan akan saya kawal semaksimal mungkin, perjuangkan di APBD nantinya, juga aspirasi ini akan saya jadikan Pokir (pokok pikiran) selaku saya sebagai anggota DPRD Bolmong,” jelasnya.

Kegiatan gelar Reses anggota DPRD Bolmong terpantau diskusi tanya jawab penuh kebersamaan,
pemaparan dari masing-masing Sangadi (kades) se-Kecamatan Poigar bersama warga berkomitmen demi pembangunan sarana dan prasarana.

Yance Sumerah aktifis sosial mengapresiasi DPRD Wolter A Barakati, dari program pembangunan usulan dari masing-masing desa melalui perangkingan musrenbang Kecamatan Poigar tahun 2023, kehadiran Wolter Barakati menjadi simpatik masyarakat Kecamatan Poigar.

Lanjutnya, Daerah Pemilihan (dapil) 2 ada beberapa anggotanya dewan yang duduk di kursi DPRD hanya Bapak Wolter Barakati dari Partai PDIP yang hadir di kegiatan musrenbang Kecamatan Poigar. “Patut kita apresiasi, program ODSK semakin hebat, Wolter Barakati Anggota DPRD Bolmong memperjuangkan pembangunan sudah terbukti demi untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, antusias warga, Sangadi, perangkat desa berdiri bersama berkomitmen kekompakan bersinergi memperjuangkan. Pembangunan sarana dan prasarana dengan teriakan bersama merdeka.

Wolter Barakati anggota DPRD Bolmong dari Partai PDIP menyebut antusias warga simpatik sehingga kegiatan reses dibanjiri dukungan dalam penguatan akses dan pengembangan kearifan lokal.

Turut hadir Reses DPRD Bolmong khususnya Dapil 2 Kecamatan Poigar Ibu Camat Poigar Alfina Sumenda, mewakili Kapolsek Poigar, mewakili Danramil Poigar, stakeholder, Tomas, Toga, Tokoh Pemuda dan Pengurus anak ranting dari Partai PDIP-P.

Kegiatan reses DPRD Bolmong oleh Wolter A Barakati dari Partai PDIP penuh kebersamaan serta terlaksana dengan aman dan kondusif.

Penulis: Tim

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.