PD IPQAH Bireuen Laksanakan Tadarus Alquran Di Empat Titik Lokasi

Bireuen, Beritaterbit.com – Alhamdulillah prosesi geliat gaung literasi pelaksanaan tadarus Al Qur’an yang dilaksanakan Ikatan Persaudaraan Qari Qariah Dan Hafiz Hafizah (IPQAH) Kabupaten Bireuen terus menggema di empat titik lokasi setiap malamnya.

Ketua IPQAH Kabupaten Bireuen, Dr Tgk. H Jufliwan, SH.MM menyebutkan, PD IPQAH melaksanakan Tadarus Alquran yang didukung sepenuhnya oleh Pemda Bireuen melalui DSI dan Bagian Umum Setda Kabupaten Bireuen dan tadarusnya lancar dan terus menggema.

Dijelaskan, Ahad malam Senin, 24 Maret 2024 Tadarus diturunkan 4 tim yaitu di Masjid Agung Sultan Jeumpa tim Tim 1. Mushalla Muhajirin Pendopo Bupati (Meuligo) Tim 2, Meunasah Kota Bireuen Tim 3 dan Meunasah Kulah Batee Tim 4.

Dr H Jufliwan MM menyebutkan pada bulan Ramadhan ini amalan-amalan sunnah lainnya sangat dianjurkan untuk kesempurnaan Ibadah Puasa demi menambah fahala yang berlipat ganda dan ampunan dari Allah SWT.

Salah satu amal kebaikan di bulan Ramadhan yang banyak dijalankan adalah dengan Tadarus Al Quran baik itu di masjid, meunasah, mushalla maupun di balai-balai Pengajian atau Dayah/pesantren.

Disebutkan, tidak terkecuali pelaksanaan literasi tadarus Al Quran yang dilaksanakan PD IPQAH Kabupaten Bireuen, Aceh terlaksana dengan baik dan semua Pengurus PD IPQAH berkesempatan tadarus bersama.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.