Mobil Colt Diesel Jatuh Ke Jurang, Sopir Warga Juli Bireuen Meninggal Di Tempat

Bireuen, Beritaterbit.com – Agusnadi (40) warga Juli Kabupaten Bireuen, Supir Mobil Colt Diesel Nomor Pol BK 9398 EQ meninggal akibat mobil yang dikemudikan mengalami kecelakaan tunggal yakni jatuh ke jurang sedalam 50 meter di Simpang Wihni Kulus, Kabupaten Beber Meriah, Sabtu 16 Maret 2024 sekira pukul pukul 23:00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kecelakaan terjadi di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah tepatnya di tikungan pertama Wih Ni Kulus.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi menambahkan, akibat Lakalantas tersebut selain Agusnaidi yang meninggal juga dua penumpang yakni Irfan Mirza (34) dan Farhan Maulana (24) mengalami luka-luka.

Dijelaskan, kronologis kecelakaan lalulintas tersebut berawal mobil Colt Diesel BK 9398 EQ dengan membawa muatan cabai sekitar 4500 Kg itu melaju dari arah Takengon menuju Bireuen dan setibanya di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo tepatnya di tikungan pertama Wih Ni Kulus tiba-tiba hilang kendali sehingga terjatuh ke kiri jalan ke dalam jurang sedalam 50 meter.

“Untuk saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah, dan korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka di Juli Kabupaten Bireuen. Sementara korban yang luka-luka sudah dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh,” jelas Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.