Kadivpas Kemenkumham Sumbar Kunjungi Rutan Sawahlunto

Sawahlunto, beritaterbit.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat (Kadivpas Kemenkumham Sumbar) baru-baru ini mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto).

Kunjungan Kadivpas Kemenkumham Sumbar disambut baik oleh Kepala Rutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH beserta jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Rutan (Karutan) Dadang melalui Koordinator Humasnya Rifky Mardiansyah mengatakan, kunjungan Kadivpas Kemenkumham Sumbar dilaksanakan Jum’at (15/09) lalu.

“Hari Jum’at tanggal 15 kemaren Kadivpas Kemenkumham Sumbar berkunjung ke Rutan Sawahlunto. Beliau memberikan santapan rohani kepada seluruh wpp melalui ceramah singkat dan kemudian mempraktekkan terapi kesehatan kepada Warga Binaan,” jelas Rifky, Minggu (17/09).

Ryfki juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kadivpas Kemenkumham Sumbar yang telah berkenan mengunjungi Rutan Salto dan memberi pencerahan kepada WBP.

“Terima kasih tentunya dan juga apresiasi, kita sangat bersyukur sekali karena mendapat kunjungan dari Kadivpas Kemenkumham Sumbar. WBP kita juga antusias dan semangat mengikuti kegiatan tersebut dengan tertib. Harapan kita kedepannya tentunya apa yang disampaikan menjadi bahan renungan, menambah ilmu dan pengetahuan bagi WBP kita agar lebih baik kedepannya” pungkas Ryfki.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.