Kontingen Kota Sawahlunto Ikuti Raimuna Nasional Ke XII

Sawahlunto, beritaterbit.com – Kontingen Kota Sawahlunto mengikuti Raimuna Nasional ke XII yang akan dilaksanakan 14-20 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat.

Rombongan berangkat menggunakan jalur darat dengan dua buah bus menuju Bumi Perkemahan Cibubur dan secara resmi dilepas Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti di depan Balaikota.

Dari catatan Kwarcab Sawahlunto, diketahui jumlah total Kontingen Sawahlunto yaitu sebanyak 50 orang, dengan jumlah kontingen inti sebanyak 36 orang.

Wawako Zohirin Sayuti yang melepas keberangkatan dan sempat masuk meninjau kondisi kontingen di dalam bus menyampaikan doa agar diberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan.

“Kita berpesan agar semua kontingen berhati-hati dan menjaga kesehatan. Untuk para pendamping tolong maksimal diawasi para kontingen kita,” kata Wawako Zohirin.

Sebelumnya, pelepasan secara resmi telah dilaksanakan pada Senin 07 Agustus 2023 lalu ditandai dengan penyerahan rompi dan seragam kerja kontingen oleh Wali Kota Deri Asta, Ketua Kwarcab yakni Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti dan Anggota DPRD Neldaswenty.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.