Pisah Sambut Kades Kubang, Wako Deri Asta Pesankan Ini

Sawahlunto, beritaterbit.com – “Jalin Sinergi dengan seluruh pihak, karena kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri,” ujar Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH.

Demikian diantaranya pesan yang disampaikan Wako Deri Asta kepada Kepala Desa Kubang Utara Sikabu, Kecamatan Lembah Segar pada saat acara Pisah Sambut Kepala Desa Kubang Utara Sikabu baru-baru ini di SDN 11 Pondok Batu.

Pisah Sambut Kepala Desa Kubang dari Pejabat Lama yaitu PJ. Kepala Desa Afwan kepada Kepala Desa terpilih Yulhendri Effendi.

Wako Deri Asta yang hadir langsung dalam Pisah Sambut tersebut, Jum’at (11/08), dalam sambutannya menyampaikan sejumlah arahan dan harapan kepada Kepala Desa Kubang Utara Sikabu Yulhendri.

“Jalin sinergi dengan seluruh pihak, kita tidak bisa bekerja sendiri. Apalagi di Desa itu masyarakat mempunyai ekpekstasi tinggi terhadap kinerja Kepala Desa, karena itu sinergi dan koordinasi harus bisa dijalankan dengan baik agar pembangunan desa dan pelayanan masyarakat lancar,” ujar Deri.

Setelah itu Wako Deri Asta mengingatkan agar pencapaian-pencapaian yang selama ini telah berhasil diraih Sawahlunto agar Pemerintah Desa dapat mendukung dan mempertahankannya.

“Sawahlunto sudah berhasil menjadi daerah dengan angka kemiskinan paling rendah di Indonesia. Kemudian kita juga berhasil menjadi daerah dengan prevalensi stunting paling rendah di Provinsi Sumbar, serta masih banyak pencapaian lain. Tentu mempertahankan pencapaian ini perlu menjadi komitmen dan tanggung jawab bersama, termasuk jajaran pemerintah desa,” pungkasnya.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.