Sawahlunto Terima Penghargaan dari BKN RI

Sawahlunto, beritaterbit.com – Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia (BKN RI) baru-baru ini memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto atas capaian dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian.

Penghargaan ‘BKN Award Tahun 2023’ itu diserahkan oleh Plt. Kepala BKN RI Haryomo Dwi Putranto kepada Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti dalam rangkaian Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023, Rabu (09/08/2023) di Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.

Penghargaan BKN Award 2023 diberikan kepada Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan Manajemen ASN di lingkupnya masing-masing yang terdiri dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten.

Wawako Zohirin Sayuti, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari BKN tersebut.

“Pemko Sawahlunto memang komitmen memberikan perhatian dan kebijakan yang mendukung peningkatan kualitas ASN baik dari sisi SDM maupun sistem kinerja. Karena kita menyadari bahwa kemajuan pembangunan dan pelayanan itu sangat ditentukan dari kualitas ASN,” kata Wawako Zohirin.

Wawako juga berpesan kepada seluruh jajaran ASN di lingkup Pemko Sawahlunto agar memberikan pengabdian yang terbaik dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepadaasyatakat.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.