Fazli,SE Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Paya Timu

Bireuen,Beritaterbit.com – Fazli, SE (27) terpilih sebagai Keuchik Gampong Paya Timu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Aceh Masa Pengabdian 2021-2027 setelah mengalahkan tiga calon lainnya dalam pemilihan di Desa Paya Timu Kecamatan Peudada,Bireuen-Aceh, Rabu, 2 Juni 2021.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Paya Timu menyebut, prosesi pemilihan Keuchik dengan empat kandidat yaitu Jalaluddin A Thaleb , Marzuki Usman, Asnawi Daud dan Fazli,SE memperebutkan jumlah pemilih sebanyak 387 suara.

Dari jumlah total suara yang diperebutkan itu, perolehan suara terbanyak diraih Fazli,SE yaitu 189 suara, sementara yang lainnya, Jalaluddin A Thaleb hanya 22 suara, Marzuki Usman 25 suara dan Asnawi Daud 149 suara.

Ketua Panitia menyampaikan bahwa pemilihan Keuchik berlangsung dengan tertib dan aman serta sangat demokratis . Seluruh masyarakat yang mempunyai hak memilih yang terdaftar 387 hanya 2 orang suara tidak sah.

Panitia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya dan selamat kepada Fazli,SE yang terpilih sebagai Keuchik Gampong Paya Timu Peudada dan proses pelantikan akan dilaksanakan secepatnya setelah dilakukan koordinasikan dengan Pak Camat Zamzami.

Sementara Rio Syarifuddin mengatakan, terpilihnya Fazli,SE sebagai Keuchik di Gampong Paya Timu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, merupakan sosok termuda sebagai Keuchik dalam wilayah Bireuen yang belumpun penuh berusia 27 tahun.

Pun demikian dirinya haqqul yakin Fazli,SE dapat membawa kepercayaan masyarakat dan bekerjasama dengan para perangkat Gampong dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di berbagai lini di Gampong Paya Timu. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.