Edukasimu Hadir di Muktamar Fair 2022

Surakarta, Beritaterbit.com – Sebagai ajang publikasi hasil inovasi dan teknologi, panitia menggelar kegiatan Muhammadiyah Innovation and Technology Expo (MITE). Aktivitas tersebut diselenggarakan pada tanggal 17-21 November 2022 di De Tjolomadoe yang merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan Muktamar Fair.

Salah satu peserta stand kegiatan, Edukasimu dibawah PT. Sang Surya Corporindo merupakan perusahaan platform edukasi yang menyediakan solusi kurikulum di sekolah sekolah Muhammadiyah. Sang Surya Edukasimu juga asosiasi untuk mengubah hasil pembelajaran di kalangan siswa.

Dalam wawancara terbatas jurnalis Beritaterbit.com dengan Direktur Sang Surya EdukasiMU Tri Turturi, BBA, MBA mengungkapkan, “Kita memang sengaja mendukung acara muktamar di Muhammadiyah ini karena ini memang lahir dari keluarga Muhammadiyah untuk Muhammadiyah, dari pemuda pemuda Muhammadiyah kreatif kita ingin memberikan solusi untuk mendukung sekolah Muhammadiyah sehingga sekolah Muhammadiyah bisa menggunakan teknologi terbaik untuk pengajaran dan juga untuk pembelajaran mengintegrasikan penggunaan teknologi dalam pembelajaran sehingga pembelajaran itu bisa lebih efektif bisa lebih menyenangkan bisa lebih interaktif Artinya pengalaman-pengalaman selama masa pandemi di mana murid dan guru menggunakan teknologi untuk mendukung pembelajaran jangan ditinggalkan sama sekali meskipun sekarang sudah kembali ke kelas tatap muka murid dan guru bisa tetap akrab dengan teknologi menggunakan teknologi untuk mendukung pembelajaran dan pengajaran terbaik,” tutup Tri Turturi. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.