Dua Guru SMP 1 Jeunib Raih Juara, Wakili Bireuen Ke Tingkat Provinsi

Bireuen, beritaterbit.com – Alhamdulillah ! “Saya sangat bangga untuk tahun 2020. Betapa tidak, dua guru yang bertugas di SMPN 1 Jeunib Bireuen berhasil meraih juara sehingga berhasil mewakili Bireuen ke tingkat Provinsi untuk berkompetisi meraih tiket ke tingkat Nasional ( Pusat), “ Kata Kepala SMPN 1 Jeunib Muhammad Dahlan seusai menyerahkan penghargaan kepada kedua guru dari sekolah yang dipimpinnya.

Muhammad Dahlan menyerahkan sertifikat penghargaan kepada kedua guru yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bireuen umumnya dan SMPN 1 Jeunib kususnya di halaman sekolah tersebut, Rabu, 18 November 2020 di saksikan para guru dan sejumlah siswa yang tergabung dalam pengurus OSIS.

Seusai menyerahkan piagam penghargaan yang dilaksanakan dengan memperhatikan protocol kesehatan yakni 3 M yaitu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan kepada media ini mengatakan bahwa di 2020 ini merupakan hari yang bersejarah bagi dirinya yakni dua guru yang dfipimpinnya berhasil meraih juara 1 yang mampu mengharumkan nama sekolah dan bangsa.

Muhammad Dahlan menyebut, kedua guru yang telah berhasil meraih juara adalah Junaidi,S.Pd,M.Pd sebagai guru berprestasi yang telah meraih juara 1 di Kabupaten Bireuen dan berhak dirinya mewakili Kabupaten Bireuen untuk berkompetisi meraih tiket ke tingkat nasional.

Sementara satu guru lagi dari SMP Negeri 1 Jeunib adalah Raudatul Fitri,S.Pd yang telah meraih juara 1 Lomba Cipta dan baca puisi yang dilaksanakan di Aula Bekraf MA Jangka Universitas Al Muslem Peusangan Bireuen.

Raudatul Fitri,S.Pd kata Muhammad Dahlan, berhasil meraih juara 1 Cipta dan baca puisi dalam rangka Hari Guru Nasional yang diprakarsai oleh PT Takabeya Perkasa Grup menggandeng Rangkang Sastra sebagai Event Organizer dan Rangkasa Film sebagai Rumah Produksi film biografi Mukhlis Takabeya.

Dalam pengantar akhirnya Muhammad Dahlan bersama guru dan siswa berdoa agar Pak Junaidi,S.Pd,M.Pd berhasil ditingkat Provinsi sehingga bisa berangkat Umroh, Amin ya Allah. ( Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.